oleh

VC Dengan Pasien Covid-19, Bupati Sujadi Semangati dan Ajak Bershalawat

radarlampung.co.id – Kondisi N, pasien positif Covid-19 asal Pringsewu terus membaik. Meski masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM), namun warga Kecamatan Pagelaran Utara itu terlihat segar.

Ini terlihat saat ia melakukan video call (VC) dengan Bupati Pringsewu Sujadi, Senin (20/4). Nada suaranya juga terdengar lantang.

Dalam perbincangan sekitar delapan menit itu, Sujadi menanyakan berbagai hal. Mulai kondisi kesehatan, pola makan, termasuk istirahat N saat menjalani perawatan.

N mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bupati Pringsewu tersebut. “Terima kasih pak atas kiriman buku-buku dan boneka,” kata N.

Dengan kiriman buku tersebut, ia lebih rajin membaca. Selain itu, N juga mendapat banyak perhatian. Termasuk dari paramedis.

Saat vidoe call, Sujadi juga berpesan agar N banyak beristirahat dan bijak menyaring informasi. Ia juga mengajak N bershalawat. Kemudian mendoakan agar N cepat sembuh.

“Pokoknya semangat. Kita selalu doakan agar (N) cepat sembuh. Allah tak akan memberikan ujian pada orang yang tak sanggup. Insya Allah naik tingkat,” kata Sujadi menyemangati N. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi