oleh

22 Tahun PKS Berkhidmat untuk Rakyat

radarlampung.co.id – Pandemi virus Corona menggugah kader dan legislator PKS Pringsewu. Para wakil rakyat dari partai tersebut menyisihkan gaji untuk membantu menanggulangi virus tersebut. Mereka terdiri dari Homsi Wastobir, Triaksono, Suryo Atmono dan Meifi Anindya Arasati.

“Ini merupakan wujud kepedulian Fraksi PKS untuk berkontribusi membantu #BersamaMelawanCovid_19,” kata Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD Pringsewu Homsi Wastobir mendampingi Ketua DPD PKS Pringsewu Zunianto.

Homsi menuturkan, gaji yang disisihkan tersebut digunakan untuk penanggulangan virus Corona. Termasuk bantuan alat pelindung diri (APD) tenaga medis di RSUD Pringsewu.

“Tenaga medis berada di garda terdepan dalam upaya menanggulangi wabah virus Corona,” tegas Homsi.

Menurut dia, butuh kesadaran serta dorongan dari seluruh stakeholder untuk bahu-membahu dan bersinergi agar perang melawan pandemi Corona ini dapat di menangkan dengan meminimalisir korban.

Fraksi PKS mendorong pemerintah pusat, provinsi dan khususnya Pemkab Pringsewu untuk lebih serius lagi dalam penanganan virus Corona.

“Keluhan dan kritik dari elemen yang bersinggungan langsung diharapkan menjadi masukan yang baik untuk perbaikan pelayanan sarana dan prasarana yang ada,” bebernya.

Untuk itu, Homsi mengajak seluruh masyarakat Pringsewu bersama-sama mengikuti imbauan pemerintah untuk selalu #DirumahSaja apabila tidak ada kepentingan yang mendesak.

PKS Pringsewu juga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan sekolah. Instruksi dari Presiden PKS ini diteruskan hingga tingkat ranting.

Kemudian memberikan bantuan 500 paket sembako yang akan didistribusikan kepada masyarakat terdampak virus Corona. Termasuk pemberian masker. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi