oleh

Hari Kartini, Konsumen Service Diskon 20 persen

radarlampung.co.id – Memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, memberikan program khusus untuk pengendara wanita sepeda motor Honda di Lampung yang melakukan service di AHASS seluruh Lampung.

Mengusung tagline Ayo ke AHASS Lampung Geh, TDM memberikan program khusus Hari Kartini berupa pemberian voucher diskon sebesar 20 persen untuk pengendara wanita sepeda motor Honda. Program ini, berlaku di seluruh AHASS Lampung.

Pengendara wanita yang melakukan service dengan minimal transaksi sebesar 150 ribu, akan mendapatkan diskon service 20 persen yang bisa digunakan di service berikutnya pada AHASS yang sama dan bisa digunakan di periode 25 Mei – 25 Juni 2020.

Manager Service TDM, Adi Chanserrio mengatakan, program ini, diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi TDM kepada konsumen wanita, yang telah setia menggunakan sepeda motor Honda untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari. Khususnya dalam pelayanan after sales service terbaik di seluruh jaringan AHASS di Lampung.

“Hari Kartini kali ini menjadi kesempatan bagi kami untuk memanjakan pelanggan Honda, khususnya wanita. Melalui program spesial ini, kami ingin mengapresiasi para wanita di Lampung yang senantiasa rutin servis ke AHASS untuk merawat motor kesayangan mereka,“ tandasnya.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang. Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi