oleh

Kodim 0410/KBL Bersama Polresta Bandarlampung Bagikan Nasi Bungkus

Radarlampung.co.id – Pandemi virus corona berdampak pada perekonomian masyarakat utamanya masyarakat kelas bawah,  Babinsa jajaran  Kodim 0410/KBL bersama Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung membagikan nasi bungkus ke warga tak mampu sebagai upaya membantu sesama di tengah pandemi virus corona.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 410-05/TKP pada Selasa (21/4/2020). Para babinsa dan bhabinkamtibmas membagikan nasi bungkus di sekitaran Pasar Tugu. Bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk bakti sosial (baksos) dan tindaklanjut Dapur Umum TNI-Polri-Pemda Peduli Covid-19 di Lapangan Korem 043/Gatam Saburai Enggal.

Pasi Log Kodim 0410/KBL, Kapten Inf Wibowo mengatakan, pembagian nasi bungkus itu sebagai tindak lanjut kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Kodim 0410/KBL. Hal ini dalam menyikapi pandemi virus corona.

“Dalam pelaksanaannya, kami mengedepankan babinsa dan bhabinkamtibmas  untuk keliling kampung. Sehingga tidak terjadi kerumunan warga,” ujarnya.

Nasi bungkus ini diberikan kepada tukang becak, pengojek motor, pedagang asongan, dan masyarakat sekitar. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi