oleh

Kodim 0410/KBL Terus Imbau Masyarakat Terkait Covid-19

Radarlampung.co.id – Penanganan dan pencegahan Covid-19 diberbagai daerah di Kota Bandar Lampung terus digalakkan oleh Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona, Selasa (21/4/2020).

Pencegahan pun dilakukan para babinsa Kodim 0410/KBL dengan mendatangi masyarakat atau menggunakan pengeras suara dari masjid dan mushola.

“Kami selalu mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menggunakan masker saat keluar rumah karena ada kepentingan mendadak. Termasuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan menjaga kesehatan,” kata Pasi Ter Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin.

Selain melakukan sosialisasi, Kodim 0410/KBL melalui anggota Koramil 410-06/KDT melakukan pembagian masker kepada masyarakat dan pengendara  yang melintasi Jalan Imam Bonjol.

“Pembagian masker ini lebih diutamakan kepada masyarakat yang belum menggunakan masker. Penggunaan masker saat berada di luar rumah sangat penting untuk pencegahan penularan Virus Corona. Kami berharap masyarakat lebih peduli dan mematuhi imbauan dari pemerintah demi keselamatan bersama,” ujar Pasi Ter. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi