oleh

AKP Tatang Maulana Nahkodai Polsek Bukitkemuning

radarlampung.co.id – Penyegaran di jajaran Polres Lampung Utara(Lampura), kembali terjadi, Kali ini jabatan Kapolsek Bukit Kemuning di serah terimakan kepada pejabat yang baru di lapangan Apel Mapolres setempat, Selasa (22/4).

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan mengambil sumpah jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, dengan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) dan personil Polres Lampura.

Kapolsek Bukit Kemuning yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Ery Hafri, digantikan oleh AKP Tatang Maulana, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit 1 Ditintelkam Polda Lampung. Sedangkan Kompol Ery Hafri akan mendudukin jabatan baru sebagai Kasubbag Min Opsnal Bag Bin Opsnal Ditsamapta Polda Lampung.

Dalam amanatnya, Bambang Yudho mengatakan, mutasi seperti ini dapat menimpa semua personil, sehingga dirimya mengingatkan kepada rekan-rekan dalam berdinas untuk bertemu hanya sebentar dan jalin hubungan kerjasama koordinasi dan kolaborasi yang baik antar sesama rekan kepada bawahan dan kepada pimpinan.

“Dua bulan saya disini, Kompol Eri sudah memberikan yang terbaik untuk Polres Lampung Utara, Saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya,” ujar Kapolres.

Dalam setiap mutasi pasti ada yang pergi dan ada yang datang, kepada yang pergi, hal-hal yang baik di Polres Lampung Utara selama satu tahun 7 bulan silahkan di bawa ke satuan yang baru dan yang jelek-jelek dibuang di pinggir jalan. Tidak ada gading yang tak retak.

“Kepada Kapolsek Bukit Kemuning yang baru Laksanakan Job Description mu dengan sebaik-baiknya dan penuh dengan rasa bertanggung jawab,” kata AKBP Bambang Yudho Martono. (ozy/yud)

Komentar

Rekomendasi