oleh

Auto2000 Siapkan Promo Flash Sale

radarlampung.co.id – Toyota Sienta, merupakan MPV modern yang pas untuk dipakai oleh keluarga muda perkotaan. Desain luar modern dan stylish, berpadu dengan kabin lapang dan nyaman, serta dilengkapi berbagai fitur kenyamanan dan keamanan berkendara yang lengkap.

Mesin canggih berteknologi Dual VVT-i yang bertenaga dan irit bensin menjadikan Sienta sangat pas dipakai sebagai sarana mobilitas keluarga. Untuk Auto Family yang berminat meminang Toyota Sienta, dapat memanfaatkan Auto2000 Digiroom untuk membeli Sienta secara online.

Chief Executive Auto2000, Martogi Siahaan mengatakan, pengalaman unik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan ini, dapat dinikmati customer dengan mengakses website www.auto2000.co.id.

Benefit ini sangat menunjang kebutuhan Auto Family yang sedang menjalani kebijakan physical distancing #DiRumahAja karena wabah Covid-19 lantaran semua aktivitas bisa dilakukan secara online, termasuk pengiriman dokumen dan approval pengajuan kredit, mobilpun langsung dikirim ke rumah pelanggan.

“Keuntungan lain membeli Toyota Sienta lewat Auto2000 Digiroom adalah adanya berbagai program promo yang ditawarkan. Salah satunya adalah FLASH SALE berupa potongan harga pembelian Toyota Sienta tahun produksi 2018,“ katanya.

Sebagai gambaran, lanjut dia, Toyota Sienta V M/T VIN 2018 dapat dibeli dengan harga Rp192,9 juta saja dari harga saat ini yang mencapai Rp272,7 juta OTR DKI Jakarta. Program memikat ini hanya berlaku untuk pembelian di wilayah DKI Jakarta sampai 30 April 2020.

Program FLASH SALE STOCK 2018 tidak hanya berlaku untuk pembelian Toyota Sienta, namun juga untuk pembelian Toyota Fortuner dan Toyota Kijang Innova tahun produksi 2018. Untuk informasi lengkap serta syarat dan ketentuan, Auto Family bisa diakses melalui https://auto2000.co.id.

Selain promo di atas, sambung dia, masih ada lagi promo pembelian Toyota Sienta via Auto2000 Digiroom. Seperti Paket relaksasi, yakni keringanan subsidi 50 persen untuk cicilan 1 bulan pertama dengan skema Balon Payment tenor 3 tahun untuk tahun produksi 2018, 2019, dan 2020.

“Kemudian, Paket bunga sesuai tenor untuk seluruh model Toyota tahun produksi 2018 dan 2019, dengan syarat DP 25 persen dan tenor 1 sampai 5 tahun,“ tambahnya.

Spesial untuk Auto Family yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, terdapat Paket DEAL CERMAT untuk pembelian Sienta tahun 2020 dengan opsi DP 15 persen, 20 persen, 25 persen, dan 30 persen.

Tidak hanya itu, tersedia uang elektronik senilai Rp1 juta bagi 300 Auto Family pertama yang melakukan pembelian kendaraan baru Toyota apa saja melalui Auto2000 Digiroom. Auto Family akan menerima hadiah uang elektronik dengan melakukan pembelian mobil baru Toyota dan memasukkan kode promo “DGL1MILL” di Ringkasan Order.

“Segera manfaatkan peluang emas ini dengan mengunjungi website Auto2000 untuk memperoleh potongan harga hanya bermodalkan klik di layar ponsel,” pungkasnya. (ega/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi