oleh

Distribusikan Logistik Penanganan Corona!

radarlampung.co.id – Komisi III DPRD Lampung Barat meminta Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 segera mendistribusikan logistik. Mulai dari masker, alat pelindung diri (APD) hingga sembako untuk masyarakat.

Ketua Komisi III Juhartono mengungkapkan, saat ini pandemi virus Corona sudah memasuki puncak. Karena itu kewaspadaan harus ditingkatkan. Keberadaan masker masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan petugas medis di garda terdepan.

“Kalau memang sudah ada stok masker di gudang logistik, kami minta segera didistribusikan. Begitu juga sembako untuk masyarakat. Karena itu sudah seyogyanya diterima masyarakat. Selain itu, APD juga perlu didistribusikan segera,” kata Juhartono.

Meski pihaknya menilai apa yang dilakukan aparat pekon dalam pencegahan, mulai dari penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sudah cukup maksimal, namun masih banyak warga yang bekum mendapatkan masker.

“Karena itu, percepatan pendistribusian masker harus segera dilakukan oleh Gugus Tugas. Untuk titik lokasi pendistribusian berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait,” tegasnya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi