oleh

MCCC Bagikan Ribuan Sembako

radarlampung.co.id – Muhammadiyah Covid-19 Comand Center (MCCC), membagikan 1100 paket sembako pada fakir miskin, dhuafa dan yatim piatu di tujuh kecamatan se Kabupaten Mesuji. Pembagian secara simbolis ini, dihadiri Bupati Mesuji Saply TH di Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang pematang.

Bupati Mesuji Saply, mengucapkan terimakasih atas inisiatif MCCC Kabupaten Mesuji dalam Membantu Meringankan beban dan dapat Berbagi kebahagiaan Kepada Masyarakat. “Alhamdulillah masih banyak yang membantu pemerintah dalam kegiatan sosial ini “ungkapnya.

Sampai saat ini, sambung Orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini, belum ada yang terpapar Virus covid-19.

Diketahui Bupati Mesuji juga memberikan tambahan bantuan berupa sirup 25 dus ,Masker 600 beserta wipol 60 botol untuk dapat di bagikan Kepada Masyarakat.

Sementara Ketua MCCC Arenawati mengatakan Bantuan yang berisikan Beras, minyak dan Gula, ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dapat tersalur dengan tepat sasaran. “Semoga Bantuan yang kami berikan dapat mengurangi Beban Masyarakat untuk memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan,” ujarnya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi