oleh

Sambangi Kantor PWI, Ketua TP PKK Waykanan Bawa Vitamin

radarlampung.co.id-Ketua TP PKK Waykanan Dessy Afriyanti Adipati didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul mengunjungi kantor PWI Waykanan, Rabu (22/4). Dalam kunjungan itu, Dessy berpesan agar jurnalis tetap mengedepankan protokoler kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

“Tolong kedatangan saya ini jangan dipolitisasi. Karena saya bukan orang politik, melainkan kedatangan kami ke kantor PWI Waykanan ini sebagai bentuk dukungan kinerja wartawan dan anggota PWI. Saya berharap agar wartawan tetap memprioritaskan pelaksanaan protokoler kesehatan saat bertugas,” katanya.

Selain itu dirinya juga menyerahkan bantuan berupa asupan vitamin untuk menjaga stamina tubuh. “Tentu ini tidak sebanding dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh rekan rekan jurnalis, dimana kita tahu bahwa para jurnalis tetap bekerja dilapangan untuk mengabarkan masyarakat luas ditengah situasi dan kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini, ” ujar Dessy.

Ketua PWI Waykanan Novita Sari mengapresiasi kunjungan istri Bupati Adipati Surya itu. Dirinya menilai kunjungan itu dapat menambah semangat para jurnalis untuk menginformasikan dinamika pembangunan di Waykanan.

“Dalam situasi seperti saat ini, kami selaku para jurnalis tentu tetap akan menjalankan tugas selaku pilar ke-4 demokrasi, namun tetap memperhatikan kondisi kesehatan diri masing masing, karena tidak ada berita seharga nyawa,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi