oleh

Sambut Ramadhan, Emersia Gulirkan Paket Kuliner Ramadhan

radarlampung.co.id – Memasuki bulan Ramadhan, Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, mulai menggulirkan paket Emersia Kuliner Ramadhan (Emersia Kurma) yang akan berlaku mulai tanggal 1 Ramadhan, atau hari pertama puasa.

Dozen Corporate Emersia Hospitality Manajemen, Rafizon Chaniago mengatakan, dalam paket ini, Emersia menawarkan berbagai sajian untuk berbuka mulai dari takjil hingga makan malam. Paket ini dibanderol seharga Rp55 ribu.

Terdiri dari lima pilihan paket, adapun menu yang ditawarkan yakni paket 1 antara lain Spaghetti Napolitana, Chiken Katsu, dan Mixed Dice Vegetable. Paket 2, yakni Nasi Kabsah, Udang Crispy, Buncis Garlic Pedas, Lalapan, dan Sambal.

Paket 3, yakni Nasi Putih, Ayam Bakar Madu, Mixed Dice Vegetable, Lalapan dan Sambal. Paket 4, yakni French Fries, Beef Black Papper, dan Mixed Dice Vegetable. Serta paket 5, yakni Nasi Kebuli, Ikan sc. penang, Bakmi Goreng, Lalapan dan Sambal.

“Paket-paket tersebut juga dilengkapi dengan takjil antara lain Kolak Campur, Es Campur, Tahu Isi, Lumpia, Pisang Crispy, dan Kurma,“ katanya pada radarlampung.co.id, Rabu (22/4).

Sesuai anjuran pemerintah untuk melakukan social dan physical distancing selama adanya pandemi Covid-19, Emersia juga memberikan layanan pesan antar. Minimal pembelian 2 paket, pelanggan akan dikenakan free ongkos kirim dengan jarak radius 5 km, dari Emersia Hotel and Resort Bandarlampung.

Sementara, bagi pelanggan yang berada di luar radius tersebut, maka dikenakan biaya antar hanya Rp10 ribu. “Kalau dari sisi harga, kami berikan dengan ekonomis, jadi pelanggan tetap dapat menikmati menu makanan Emersia meski harus diam di rumah,“ tambahnya.

Di samping itu, Emersia juga tetap menyediakan menu makanan lain yang bisa dinikmati pelanggan. Antara lain menu takjil yang terdiri dari Martabak Mesir, Tahu Isi, Roti Maryam, Lumpia Sayur dan Chicken Shawarman yang dibanderol hanya Rp25 ribu per pakage.

Untuk pembelian minimal Rp100 ribu, pelanggan juga akan diberikan free ongkir di radius 5 km dari Emersia Hotel and Resort Bandarlampung.

Untuk pemesan, pelanggan bisa menghubungi melalui telpon atau whatsapp di nomor 0721-258258, pemesanan bisa dilakukan satu hari sebelumnya atau pada hari yang sama, dengan batas akhir pemesanan setiap hari akan dilakukan di pukul 16.30 wib.

“Untuk pembayaran sendiri bisa dilakukan melalui cash atau dengan kartu debit/kredit, karena nantinya petugas kami akan membawa mesin EDC untuk melayani pembayaran melalui kartu,“ tandasnya.

Dia menambahkan, khusus untuk penggunaan kartu debit/kredit BRI dan Brizzi, pelanggan akan mendapatkan diskon khusus sebesar 30 persen dengan minimal pembelian Rp200 ribu (syarat dan ketentuan berlaku).

“Selain menu-menu di atas, kami juga menyediakan makanan lain yang dapat dipesan oleh pelanggan. Seperti Sop Buntut, Sop Iga, Mie Ayam Emersia, Mie Tek Tek Emersia, Mie Goreng Emersia dan Nasi Goreng Emersia,“ pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi