oleh

Dandim 0410/KBL Berikan Penghargaan kepada Prajurit Teladan

 

Radarlampung.co.id – Sebagai bentuk apresiasi, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes memberikan penghargaan kepada prajuritnya, kamis (23/4/2020). Penghargaan ini diberikan kepada prajurit teladan.

Selain memberikan penghargaan, Dandim juga menyerahkan bantuan berupa tenda kepada masing-masing Koramil jajaran Kodim 0410/KBL.

Dandim mengatakan, penghargaan ini salah satu bentuk wujud perhatian apresiasi kepada prajurit yang sudah bertugas melaksanakan tugas tanggungjawabnya dengan baik di lapangan.

“Saya tidak tahu kenapa mereka yang ditunjuk, karena ini semuanya penilaiannya dari komandan satuannya masing-masing. Mereka terpilih bukan karena ada unsur kedekatan dengan pimpinan, tapi komandan satuanlah yang tahu persis bagaimana mereka berkiprah di lapangan,” kata Dandim.

Romas menuturkan, penghargaan ini harus dijadikan motivasi untuk prajurit lainnya dan dijadikan semangat untuk lebih baik lagi bagi prajurit yang menerima penghargaan.

“Semua orang punya kesempatan yang sama, wujud perhatian ini jangan dinilai dari bentuk ataupun dari barang yang diberi. Namun dengan diberikan perhatian kegiatan seperti ini, mudah-mudahan dapat memotivasi buat yang lain untuk berbuat yang sama,” ucap Dandim.

Dandim juga berharap, tenda-tenda yang baru saja diserahkan ke masing-masing satuan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“ semoga pengadaan tenda ini dapat bermanfaat mendukung tugas dilapangan dan kami berharap dijaga dan dirawat, dipelihara apa yang sudah ada,” tandasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi