oleh

DPC PD Lamtim Distribusikan APD Untuk RSUD Sukadana

radarlampung.co.id-Sebagai wujud apresiasi kepada para petugas medis yang berjuang mencegah pandemik corona virus disease (covid)-19.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Lampung Timur mendistribusikan  bantuan alat pelindung diri (APD), suplemen dan makanan tambahan kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Kamis (23/4).

Bantuan itu, diserahkan Ketua Fraksi Partai Demokrat Irson Hendrian Syah kepada Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Sukadana Sugito dan jajaran.

Irson Hendrian Syah menjelaskan, pada masa pandemik covid-19 ini, APD sangat dibutuhkan para petugas medis untuk melindungi diri saat merawat pasien. “Bantuan ini juga wujud kepedulian DPC PD dalam mempercepat penanggulngan covid-19,”jelas Irson Hendrian Syah mewakili Ketua DPC PD Lamtim Zaiful Bokhari.

Lebih lanjut Irson Hendrian Syah menjelaskan, selain kepada RSUD Sukadana, DPC PD juga menyalurkan bantuan untuk Posko Gugus Tugas Percepatan Penangggulangan Covid-19 di seluruh Lamtim.

Sebagiamana disalurkan, untuk Posko GTPP di wilayah Kecamatan Pekalongan yang berbatasan dengan Kota Metro. Bantuan yang disalurkan antara lain, berupa kebutuhan pokok, suplemen dan desinfektan. “Bantuan bukan  untuk Posko GTPP, kami salurkan di tingkat kecamatan hingga desa,”jelasnya.

Diketahui sebelumnya, kepedulian upaya penanggulangan corona virus disease (Covid)-19 terus bermunculan.

Sebagaimana dilakukan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Lampung Timur melalui panyaluran bantuan kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan (GTPP) covid-19 dan petugas medis.

Ketua DPC PD Lamtim.Zaiful Bokhari menjelaskan, bantuan yang disalurkan antara lain, masker, air mineral, mie instan, suplemen dan kebutuhan pokok lainnya. “Bantuan akan disalurkan kepada Posko GTPP di seluruh Lamtim,”jelas Zaiful saat menyerahkan bantuan di Kantor DPC Demokrat Lamtim, Rabu (22/4). (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi