oleh

Honda Bagi-bagi 200 Masker Kain

radarlampung.co.id – Kesadaran untuk melakukan physical distancing dan tertib berlalu lintas masih minim di Lampung. Terutama penggunaan masker bagi pengendara sepeda motor yang dianggap masih perlu banyak diingatkan.

Instruktur Safety Riding Tunas Dwipa Matra (TDM), Tri Munardi mengatakan, pembagian masker yang dilakukan oleh Karyawan PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung, sebagai bentuk tanggung jawab sosial Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara, sekaligus kampanye Satu Hati Honda Peduli Covid-19 ke masyarakat serta tetap tertib berlalu lintas dan mematuhi physical distancing.

“Kami punya semangat dan tujuan yang sama dengan pemerintah dan  petugas kepolisian, di mana kampanye #Cari_aman yang sedang digaungkan oleh Honda,“ katanya.

Pembagiannya, dilakukan di Tugu Adipura Bandarlampung, dengan membagikan 200 Masker Kain dan buku panduan keselamatan berkendara serta aksesoris #cari_aman. Tidak hanya itu, TDM juga menghimbau untuk lebih sadar akan wajib nya menggunakan Helm saat berkendara dan menjaga jarak agar lebih aman. Hal itu dilakukan dengan membentangkan spanduk dan papan himbauan tepat di depan kendaraan yang berhenti di lampu merah.

“Kegiatan ini juga bertujuan menghimbau pengendara untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam melakukan physical distancing yang lebih aman serta tetap tertib berlalu lintas saat di jalan raya dengan sasaran kedepan 2030 yaitu Zero Incident,“ pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi