oleh

Ini Posisi Baru Tujuh Pejabat Pemkab Tanggamus

radarlampung.co.id – Bupati Tanggamus Dewi Handajani merombak sejumlah jabatan struktural. Tujuh pejabat administrator dan pengawas mendapat posisi baru. Pelantikan dipimpin Sekretaria Kabupaten Hamid H. Lubis, Rabu sore (22/4).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, pelantikan berdasar Keputusan Bupati Nomor 821.2/605/39/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan PNS Dalam dan Dari Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

“Pelantikan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Tidak dihadiri banyak undangan. Hanya asisten dan beberapa kepala bagian,” kata Aan, Kamis (23/4).

Pejabat yang dilantik adalah Iyen Mulyani yang menjadi Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Kabupaten, NS Maryani (Sekretaris BPBD), Edi Nugroho (Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD) dan Sabar Marulak Sitanggang sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD.

Selanjutnya Mansyurin yang dilantik sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, Syaifuddin Sarif (Kabid Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Pekon Dinas PMD) dan Catur Gunawan sebagai Kasubbag Evaluasi Kerjasama Bagian Kerjasama Sekretariat Kabupaten Tanggamus. (ral/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi