oleh

Kejam, Usai Dilahirkan, Bayi Dibekap dan Dibuang ke Sungai!

radarlampung.co.id – Malu serta takut diketahui oleh keluarganya karena hamil dan melahirkan di luar nikah menjadi alasan AN (23), membuang bayi yang dilahirkannya. Mahluk mungil tak berdosa itu dibuang, ke Sungai Way Bulok, sehari setelah dilahirkan. Kemudian jasadnya ditemukan ditemukan warga sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (5/4).

Dihadapan penyidik Polres Pringsewu, AN mengakui bayi yang ditemukan di Sungai Way Bulok itu anaknya.

“Dari keterangan tersangka AN, ia melahirkan bayi tersebut sekitar pukul 21.30 WIB, Jumat (3/4) di kamar mandi rumahnya,” kata Kasatreskrim Polres Pringsewu AKP Sahril Paison mewakili Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri, Kamis (23/4).

Agar tak terdengar suara tangisan, bayi tersebut dibekap. Setelah tak bergerak lagi, bayi dimasukkan ke kantung plastik hitam. Lantas, bayi diletakkan di samping rumah.

Sekitar pukul 06.00 WIB keesokan harinya, dengan mengendarai motor, AN membawa jasad bayi ke Sungai Way Bulok. Seolah tidak terjadi apa-apa, wanita kejam ini kembali ke rumah.

“Pada saat dibuang, bayi diperkirakan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Tersangka membuang bayi dengan dilemparkan dan dihanyutkan di Sungai Way Bulok,” sebut Paison. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi