oleh

Pemkab Tuba Berikan Paket Sembako ke Tenaga Kesehatan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang kembali menyalurkan bantuan sosial paket sembako, Kamis (23/4). Kali ini tenaga kesehatan, petugas pemadam kebakaran, petugas Kemenag, dan perwakilan dari empat marga megou pak Tulangbawang.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di ruang rapat utama Kantor Pemkab Tulangbawang.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti mengungkapkan jika bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada warganya yang terkena dampak pandemi virus Corona (Covid-19).

Menurut Winarti, tenaga kesehatan menjadi garda terdepan dalam menghadapi pandemi dan memerlukan perhatian dari pemerintah.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat. Total jumlah beras yang kita distribusikan 135 ton. Ini tidak sedikit, kita beli dari hasil panen masyarakat Tulangbawang sendiri. Sehingga diharapkan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat,” kata Winarti kepada Radarlampung.co.id.

Selain kepada tenaga kesehatan, bantuan paket sembako juga diberikan kepada petugas pemadam kebakaran, petugas Kemenag, dan perwakilan dari empat marga megou pak Tulangbawang.

“Saya berharap semua elemen masyarakat dapat bekerjasama dan bergotong royong dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19 di Tulangbawang dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh aparatur, TNI-Polri dan masyarakat. Jangan takut. Dengan kebersamaan kita, semoga bisa mencegah dan terhindar dari pandemi Covid-19,” ungkap Bupati. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi