oleh

Pererat Hubungan, Jajaran Redaksi Radar Lampung Kunjungi Polda Lampung

radarlampung.co.id-Guna mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin, Pemimpin Redaksi SKH Radar Lampung Taufik Wijaya bersama Pemimpin Redaksi radarlampung.co.id Widisandika mengunjungi Mapolda Lampung, Kamis (23/4).

Dalam kunjungan tersebut, jajaran redaksi Radar Lampung diterima oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad. Menurut Pandra, media merupakan mitra Polda Lampung dalam menyampaikan program-program Polda. Dirinya mengapresiasi Radar Lampung yang selama ini tela membantu menyampaikan program-program Polda Lampung.

Pandra juga berharap agar hubungan Polda Lampung dan Radar Lampung dapat semakin baik. “Kita tentu saja berharap agar Radar Lampung dapat terus mensupport program-program Polda Lampung,” katanya.

Dia juga menyatakan, di masa pandemi covid-19 seperti sekarang, Polda Lampung terus berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Lampung. Menurutnya, pandemi covid-19 bisa dicegah jika masyarakat secara konsisten mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara, Pimred SKH Radar Lampung Taufik Wijaya mengapresiasi upaya Polda Lampung untuk memutus mata rantai covid-19 di Lampung. Dirinya juga berharap agar hubungan baik SKH Radar Lampung dengan Polda Lampung dapat semakin baik. (wdi/wdi)

Komentar

Rekomendasi