oleh

Tujuh Pejabat Pemkab Lambar Tempati Posisi Baru

radarlampung.co.id – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat Akmal Abdul Nasir melantik tujuh pejabat eselon III dan IV, Kamis (23/4).

Mereka adalah Abdullah Kodri yang menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Syamsu Rizal (Kabid Pengembangan Koleksi dan Alih Media Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) serta Basuki Rahmat sebagai Kabid Pengelolaan Usaha Perikanan Dinas Perikanan.

Kemudian Subhan Nahuddin, dilantik sebagai Kasubbid Kesiapsiagaan BPBD. Ia bertukar posisi dengan Abdul Muis yang sebelumnya Kasi Kajian Dampak Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup.

Lalu, Kasi Trantib Kecamatan Suoh Lekat Apriyadi bertukar posisi dengan Kasi Trantib Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS) Daslam.

Akmal mengungkapkan, pelantikan tersebut merupakan kebutuhan organisasi, dalam percepatan pencapaian kinerja. ”Tentunya pimpinan berharap dengan pelantikan ini akan mempercepat pencapaian kinerja. Karena itu saya menekankan agar bisa segera melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya di tempat yang baru,” tegas Akmal. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi