oleh

Babinsa Kodim 0410/KBL Kawal Pendistribusian Beras untuk Masyarakat

Radarlampung.co.id – Di Tengah Wabah Covid-19, Babinsa Kodim 0410/KBL Kawal Pendistribusian Beras untuk Masyarakat Penibung, Jumat (24/04/2020)

Kodim 0410/KBL melalui Babinsa Koramil 410-05/TKP mengawal dan membantu pendistribusian bantuan berupa beras dari Walikota Bandar Lampung kepada masyarakat Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung. Bantuan beras ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pembatasan aktivitas guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Demi untuk membantu pemerintah serta meringankan beban masyarakat di desa binaanya, Babinsa yang juga sebagai garda terdepan dalam penanganan wabah Covid-19 bersama dengan Aparat kelurahan mengawal sekaligus mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat secara door to door. Hal ini untuk menghindari antrian masyarakat guna mendukung penerapan kebijakan pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Pasiter kodim 0410/KBL mengatakan, untuk Wilayah Kota Bandar Lampung saat ini akan didistribusikan di wilayah Kecamatan Enggal sendiri akan mendapat bantuan sebanyak 2184 karung beras dari Walikota Bandar Lampung yang akan didistribusikan secara bertahap.

Pasiter kodim 0410/KBL mengatakan, melalui bantuan beras dari Pemerintah ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat. Selain itu juga masyarakat dapat lebih disiplin mematuhi kebijakan pemerintah untuk tetap tinggal dirumah guna mencegah penyebaran Covid-19. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi