oleh

Kodim 0410/KBL Berbagi ke Panti Asuhan

Radarlampung.co.id – Rasa semangat berbagi terus ditularkan jajaran Kodim 0410/KBL. Setiap hari Jumat panti asuhan/pa pesantren disambangi untuk berbagi rezeki lewat program Jumat Peduli.

Kegiatan bhakti sosial Jumat Peduli ini dipimpin langsung oleh Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes di Yayasan Panti Asuhan Al-Muqaromah Assa si Jalan Tirtayasa Kampung Bukit Laban, Kelurahan Campang Raya, Sukabumi, Jum’at (24/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan tahun ini. Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin Kodim 0410/KBL setiap jumat untuk mengunjungi panti asuhan/pondok pesantren secara bergiliran yang ada di Kota Bandar Lampung.

“Semoga kita semua diberikan kekuatan kemammpuan untuk dapat meningkatkan ibadah, terutama dalam situasi saat ini di seluruh dunia sedang mengalami musibah Covid 19, maka di bulan suci ini kami mengajak bermunajat, berdoa agar kita semua di bebaskan dari musibah khususnya pandemi Covid19 yang sedang melanda saat ini,” kata Dandim.

Kolonel Inf Romas Herlandes juga menyampaikan kepada pengurus panti asuhan untuk dapat menerima tali asih yang diberikan. Ia berharap, tali asih tersebut bisa bermanfaat untuk panti asuhan.

“Kami mohon doanya agar kami jajaran Kodim diberikan kekuatan keselamatan dalam rangka melaksanakan tugas dalam mengawal negara NKRI, terutama dikondisi saat ini kami menghimbau untuk menggunakan masker dan melaksanakan physical distancing, karena melalui tindakan tsb dapat menekan mata rantai penyebaran Covid 19,” tutup Dandim. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi