oleh

PD Aisyiyah Waykanan Bagikan Masker ke Warga, Siapa Menyusul ?

radarlampung.co.id-Pimpinan Daerah Aisyiyah Waykanan membagi-bagikan masker gratis ke warga. Selain itu, PD Aisyiyah juga menyerahkan sumbangan masker ke Puskesmas Negarabatin dan diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Negarabatin Hendra Gunawan.

“Yang kami lakukan ini adalah sebagai bentuk dukungan nyata PD Aisyiyah Waykanan kepada tenaga medis dan para medis. dukungan pada pemerintah setempat dalam upaya penanggulangan dan pencegahan pada pandemi corona di Waykanan,” ujarnya, Jumat (24/4).

Menurut Zubaedah, banyak warga kabupaten Waykanan yang merantau keluar daerah. Sehingga, lanjutnya, instansi terkait seharusnya punya data konkrit terkait jumlah perantau Waykanan.

“Dan disampaikan kepada camat di 14 kecamatan yang ada. Sehingga apabila ternyata ada masalah kita itu yang pulang langsung dapat terdeteksi dan dilakukan antisipasi sesuai dengan protokoler kesehatan. Bagi masyarakat sendiri yang merasa memiliki keluarga yang demikian harus memiliki kesadaran yang tinggi untuk melakukan karantina Mandiri dengan demikian Insya Allah makanan akan terbebas dari corona,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi