oleh

Armada Honda CARE Siap Membantu Dalam Situasi Apapun

radarlampung.co.id – Untuk memaksimalkan pelayanan kepada customer setianya, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung tetap memberikan pelayanan service Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di masa pandemi covid-19 ini.

Konsumen yang ingin menggunakan layanan ini tidak perlu khawatir, karena petugas Honda CARE tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan.

Petugas juga akan membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Sebelum dan sesudah operasional, mekanik Honda CARE juga rutin mencuci tangan dengan air mengalir serta menggunakan hand sanitizer, stang armada Honda CARE dan sepeda motor Honda konsumen juga akan dicuci dengan disinfectan.

Mekanik juga sudah dipastikan dalam keadaan sehat dengan memantau kesehatan seluruh petugas AHASS sebelum memasuki area ruang kerja melalui pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, menerapkan social distancing antar sesama karyawan.

TDM juga memastikan mekanik Honda CARE sudah membersihkan diri sebelum dan sesudah mengunjungi konsumen dalam pemberian layanan ini.

Manager Honda Customer Care Center, Nurhayati mengatakan, Layanan Honda CARE siap siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat terutama di tengah pandemi covid-19.

“Dengan armada yang dilengkapi dengan semua perlengkapan service serta didukung oleh mekanik yang handal serta berpengalaman di bidangnya, layanan Honda CARE ini mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraannya,” terangnya.

Layanan Honda CARE tersebut tercipta untuk memudahkan konsumen setia Honda ketika mengalami kendala di jalan raya. Layanan Honda CARE tersebut menjangkau wilayah Bandarlampung dengan cakupan wilayah meliputi Kecamatan Tanjung Karang barat, dan Tanjung Karang Pusat,

Kemudian Tanjung Karang Timur, Tanjung senang, Langkapura, Sukabumi, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Timur, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Selatan, Panjang, Sukarame, Kedaton, Kemiling, Labuhan Ratu, Rajabasa, serta Way Halim.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi nomor layanan Honda Customer Care Center di nomor telepon 1 500 989 atau (0721) 265666, 081273104961, 087781363642.

“Pelayanan Honda CARE beroperasi dari hari senin sampai sabtu pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB serta hari minggu dari pukul 08.00 WIB sampai 14.00 WIB,“ pungkasnya. (ega/ang)

Komentar

Rekomendasi