oleh

Lapas Waykanan Gelar Doa dan Zikir Virtual

RADARLAMPUNG.CO.ID – Petugas Lapas Waykanan menggelar zikir dan doa bersama secara virtual berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Hal itu dilakukan masih dalam rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56,

Kegiatan zikir dan doa dilakukan secara virtual diikuti seluruh jajaran Pemasyaraktan, baik di pusat maupun di daerah dengan harapan pandemi Covid-19 segera berakhir, dan untuk jajaran petugas pemasyarakatan agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas.

Kepala Lapas Kelas IIB Waykanan Syarpani beserta jajaran tampak khusuk mengikuti doa dan zikir bersama dengan video conference yang diinisisi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam Rangka Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56 ini dipimpin langsung Prof. Nassaruddin Umar, MA, Ph.D, Imam Besar Masjid Istiqlal. Minggu ( 26/4) sore.

“Petugas Lapas Waykanan mengikuti zikir dan doa bersama melalui video conference yang dipimpin langsung Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. Nassaruddin Umar,” ujar Syarpani.

“Kami berdoa jajaran petugas pemasyarakatan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas, juga berharap Waykanan terbebas dari pandemi Covid-19,” tukasnya. (sah/sur)

Komentar

Rekomendasi