oleh

Bantu Lawan Covid-19, BRI Salurkan Alat Cuci Tangan

radarlampung.co.id – BRI Kantor cabang (Kanca) Tanjungkarang, menyalurkan bantuan satu unit alat cuci tangan ke Graha Pena Lampung (kantor Radar Lampung), Senin (27/4). Bantuan diterima langsung General Manager (GM) Bisnis Radar Lampung, Liris Vawina.

Petugas Logistik BRI Kanca Tanjungkarang, Ahmad Rizky mengatakan, bantuan yang diberikan ini, merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) perusahaan, serta sebagai salah satu upaya dalam penanggulangan Covid-19.

“Supaya orang-orang yang berkunjung ke Radar Lampung bisa nyaman saat mencuci tangan. Harapan kami, ini bisa membantu dalam pencegahan penyebaran virus corona, khususnya di Lampung,“ katanya pada radarlampung.co.id, Senin (27/4).

Selain itu, bantuan ini juga diberikan pada instansi lain seperti Kejari, Pengadilan Tinggi, Korem, Kemenag Kota Bandarlampung, UIN Raden Intan Lampung, Universitas Lampung, Yonif Natar, Lapas Wayhui, Denpom, BPJS, BNN, Pengadilan Tinggi, Kejati, Kemenkumham, Taspen, dan benerapa rumah dinas.

“Untuk penyaluran secara bertahan, dimulai sejak hari Sabtu (25/4) kemarin. Beberapa instansi yang besar kita berikan lebih dari 1 unit dan bisa langsung dipasangkan,“ tandasnya.

Dia juga mengatakan, kedepannya BRI juga akan terus berupaya menyalurkan bantuan lain kepada masyarakat. Sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran virus corona, BRI juga telah melengkapi setiap mesin ATM mereka dengan handsanitizer. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi