oleh

Dinas Koperasi Lamtim Salurkan Bantuan Sembako Untuk RSUD Sukadana

radarlampung.co.id-Apresiasi terhadap para petugas medis yang berjuang melawan pandemik corona virus disease (covid)-19 terus mengalir.

Sebagaimana ditunjukkan Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Lampung Timur dengan menyalurkan  bantuan sembako kepada petugas  medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Senin (27/4).

Bantuan sembako itu diserahkan Kepala Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Lamtim Budiyul Hartono kepada Bupati Zaiful Bokhari. Selanjutnya, dari Bupati diserahkan kepada RSUD Sukadana.

Zaiful menjelaskan, bantuan dari Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja merupakan hal positif yang patut menjadi contoh bagi jajaran dinas lainnya. “Semoga bantuan ini menjadi amal Ibadah jajaran Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga kerja Lampung Timur,” harap Zaiful.

Kesempatan yang sama Budiyul Hartono menjelaskan, bantuan yang diserahkan ini adalah hasil dari sumbangan pegawai dan staf di Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga kerja Lampung Timur.

Dari sumbangan itu terkumpul 165 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 1 Liter minyak goreng, 1 kg gula putih dan lima bungkus mie instan.

Menurutnya, paket sembako dibagikan kepada 30  tenaga medis di RSUD Sukadana, 25 paket untuk Kecamatan Waway Karya dan Pasirsakti dan sisanya 110 paket dibagikan oleh staf yang tinggal di Lamtim untuk diberikan kepada warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi