oleh

Penmas Polda Lampung Privat Jurnalistik Dengan Radar Lampung

radarlampung.co.id – Tim berita Penmas Polda Lampung mengikuti pelatihan jurnalistik dengan Radar Lampung di Graha Jurnalis, Senin (27/4). Pelatihan yang disampaikan Pemred Radarlampung.co.id Widisandika ini diikuti 10 personel.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Aryad mengatakan, pelatihan ini bertujuan meningkatkan kemampuan anggota Penmas dalam mengolah informasi menjadi sebuah berita. Dengan begitu mereka bisa lebih cakap dan cepat menyampaikan kabar terkait kegiatan di jajaran Polda Lampung.

“Tujuannya untuk meningkatkan kemampuan personel Polda Lampung dalam membuat berita dan mengemas pemberitaan,” kata Zahwani.

Dengan begitu, terus Zahwani, setiap ada kegiatan yang bersifat informatif bisa langsung disampaikan kepada masyarakat.

“Tim ini harus benar-benar solid di bawah binaan Kasubdit Penmas. Kasubdit Penmas diharapkan bisa menjadi leading sektor atau juru bicara kedua yang bisa mengumpulkan fakta-fakta maupun kronologis singkat yang akan disampaikan kepada Kabid Humas atau media,” tegasnya. (mel/ais)

Pemred Radarlampung.co.id memberikan pelatihan kepada personel Penmas Polda Lampung, Senin (27/4). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

Komentar

Rekomendasi