oleh

Universitas Teknokrat Salurkan Zakat di Labuhanratu dan Kedaton

radarlampung.co.id – Universitas Teknokrat Indonesia, menyalurkan zakat kepada masyarakat kurang mampu di sekitar kampus, tepatnya Kelurahan Labuhanratu Kecamatan Labuhanratu dan Kelurahan Kedaton Kecamatan Kedaton Bandarlampung, Senin (27/4).

Zakat yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu itu, berupa 1000 paket sembako, melalui kelurahan dan kecamatan Labuhanratu dan Kedaton. Penyerahannya, dilakukan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM, bersama mahasiswa Universitas Teknokrat.

Di Kecamatan Labuhanratu, sembako diterima oleh Camat Labuhanratu Tarsi Juliawan, S.STP., MM dan Lurah Labuhanratu Mardani. Sedangkan di Kedaton bingkisan diterima oleh Camat Kedaton Febriana, S.STP., MIP dan Lurah Kedaton Kin Han HN, S.Sos, penerimaan diwakili oleh Dedi staf kelurahan serta didampingi Bhabin Kamtibmas dan Babinsa.

Turut mendampingi Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat dalam kegiatan pembagian zakat antara lain, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan M. Najib Dwi Satria, M.T, Dekan FSIP Akhyar Rido, S.S., MA., Ph.D, Plt. Wakil Dekan III FTIK Auliya Rahman Isnain, M.Cs, Plt. Kaprodi S1 Teknik Elektro Qadhli Jadar Adrian, MIT.

Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat, Mahathir Muhammad mewakili keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia, melaksanakan kewajiban setiap bulan Ramadhan, dengan menyalurkan zakat kepada masyarakat sekitar kampus.

“Selain menyalurkan ke beberapa mustahiq, kami juga menyalurkan zakat kepada masyarakat di Kecamatan Labuhanratu dan Kedaton,” ungkapnya.

Penyerahan kepada lurah dan camat, dikarenakan mereka yang lebih tahu warganya yang perlu menerima zakat, sehingga Universitas Teknokrat Indonesia bekerjasama dengan pamong setempat dalam hal ini Camat dan Lurah.

Sementara, Lurah Labuhanratu, Mardani mengucapkan terimakasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang sudah membantu warga di kelurahan Labuhanratu. “Semoga keluarga besar Universitas Teknokrat Indonesia diberikan kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan,” ujar Mardani.

Sedangkan Camat Labuhanratu Tarsi Juliawan, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Universitas Teknokrat. Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Camat Kedaton Febriana. Ia mengucapkan terimakasih atas perhatian Universitas Teknokrat terhadap warganya. Amanah ini kata Camat, akan disampaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.(rls/yud)

Komentar

Rekomendasi