oleh

Pejuang Bravo Lima Lampung-Yayasan Alfian Husin Berbagi Berkah Ramadan

radarlampung.co.id – Dalam rangka berbagi di bulan puasa Ramadan 1441 Hijriah, Pejuang Bravo Lima DPD Lampung bekerja sama dengan Yayasan Alfian Husin menggelar bagi-bagi nasi kotak selama bulan Ramadan.

Pejuang Bravo Lima DPD Lampung dengan Pemuda Pejuang Bravo Lima Lampung bersama relawan Bandarlampung Berjamaah dan Ojek Online membagikan nasi kotak sebanyak 500 kota per hari.

Ketua Pejuang Bravo Lima DPD Lampung Ari Meizary mengatakan, kegiatan bagi-bagi-bagi nasi kotak yang disebar ke rumah sakit, media masa, yatim-piatu dan kaum duafa.

“Pembagiannya kita pecah, ke rumah sakit, ojol, komunitas, dan ke masyarakat. Selain itu, kita juga buka posko di Markas Pejuang Bravo Lima Lampung bagi orang yang mau berbuka puasa,” katanya saat menyambangi Graha Pena Radar Lampung, Selasa (28/4).

Ary mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayan Alfian Husin Dr. Andi Desfiandi, SE, MA yang juga selaku Ketua Bidang Perekonomian DPP Pejuang Bravo Lima. Serta, Ketua Umum DPP Pejuang Bravo Lima Fahrurozi.

“Selain pembagian 500 nasi kotak per hari, kami bekerja sama dengan para donatur juga membagikan paket sembako sebanyak 130 per minggu selama bulan Ramadan,” katanya.

Kegiatan lain yang tak kalah pentingnya, dalam menyikapi dampak pandemi Covid-19, pihaknya kedepan akan menggelar rapid tes Covid-19 secara mandiri bagi orang dalam pantauan (ODP) dan pasien dalam pantauan (PDP).

“Nantinya kita akan bekerja sama dengan rumah sakit dan dinas kesehatan. Para ODP atau PDP kita lakukan rapid tes yang waktunya akan dijadwalkan. Dalam waktu dekat akan kita laksanakan,” ujarnya.

Kehadiran para pengurus dan Ketua Pejuang Bravo Lima Lampung, disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi SKH Radar Lampung Taufik Wijaya, Pemimpin Redaksi Radar Lampung Online Widi Sandika, Wakil Pimpinan Redaksi SKH Radar Lampung Abdul Karim dan General Manager Radar Lampung TV Adi Kurniawan melalui Deputi GM II Jefri Ardi.

Pemimpin Redaksi SKH Radar Lampung Taufik Wijaya mewakili para pimpinan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Juga mendukung penuh kegiatan yang diadakan Pejuang Bravo Lima Lampung dan Yayasan Alfian Husin.

“Tentunya kita mendukung penuh kegiatan ini. Semoga berjalan dengan lancar dan terus semangat dalam memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga Lampung,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi