oleh

Universitas Teknokrat di Bulan Ramadhan Salurkan Zakat ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

radarlampung.co.id – Dihari yang penuh berkah ini, Yayasan Pendidikan Teknokrat kembali membagikan zakat. Kali ini, sebanyak enam Panti Asuhan dan satu Panti Jompo yang mendapatkan berkah di bulan suci ramadhan.

Enam Panti asuhan itu yakni Panti Asuhan Ummi May, Daarul Alya, Harapan Karomah, Peduli Harapan Bangsa, Mahmuda dan Kemala Puji. Sedangkan, satu Panti Jompo Tresna Wherda.

Pembagian zakat, diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan, Bapak Dr. H. Mahathir Muhammad, bersama mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia. Kegiatan itu juga didampingi oleh Wakil Dekan III FSIP Bapak Rizky Yuliandra, M.Pd, Kaprodi S1 Teknologi Informasi Bapak Syaiful Ahdan, M.T, Tim Kerja Wakil Rektor III Bapak Parjito, M.Cs, Dosen Tetap FTIK Bapak Ryan Randy, M.Kom. dan Tim Kemahasiswaan (Yusuf Ridho, dan Rio).

Ketua Yayasan, Bapak Dr. H. Mahathir Muhammad mengatakan, bantuan yang diberikan, merupakan bentuk kepedulian Universitas Teknokrat untuk melindungi mereka yang berada di Lembaga Sosial.

“Kami sadar, mereka butuh uluran tangan. Makanya, kami memberikan zakat ini kepada mereka yang membutuhkan,” ungkap Mahathir, Selasa (28/4).

Atas bantuan sembako dan uang santunan, Mahathir berharap dapat bermanfaat bagi anak yatim dan panti jompo. “Saya berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” ujarnya.(rls/yud)

Komentar

Rekomendasi