oleh

Universitas Teknokrat Indonesia Kembali Salurkan Zakat ke Panti dan Ponpes

radarlampung.co.id – Universitas Teknokrat Indonesia kembali menyalurkan zakatnya berupa paket sembako dan sejumlah uang, kepada sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren, yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung, Rabu (6/5/2020).

Adapun ke tujuh panti asuhan dan pondok pesantren yang menerima zakat yaitu, Panti Asuhan Yayasan Bussaina Lampung, Panti Asuhan dan SLB Dharmasari, Panti Asuhan Muhammad Aliun, Panti Asuhan Yayasan Qoroba Mulya, Panti Asuhan Trisna Asih, Panti Asuhan Budi Mulya, dan Ponsok Pesantren Yatim Piatu Dhuafa Anugrah.

Penyaluran zakat ini, disampaikan oleh Wakil Rektor II Universitas Teknokrat Indonesia Dewi Sukmasari, yang mewakili Rektor M. Nasrullah Yusuf. Dengan didampingi Wakil Dekan FEB Yusra Fernando, Kaprodi S1 Akuntansi Tri Darma Rosmalasari, Tim Kemahasiswaan, Dosen FTIK Donaya Pasha, Mahasiswa BEM dan Hima FEB, Duta Teknokrat, serta Tim kerumahtanggaan.

Beberapa pengurus panti asuhan seperti Kepala Panti Asuhan Yayasan Bussaina Lampung Budi Hidayat, Kepala Panti Asuhan Budi Mulya Ngatiyo Hariyanto, dan pimpinan panti asuhan lainnya, merasa senang mendapat kunjungan dari Universitas Teknokrat Indonesia.

“Tentu kami merasa senang, dengan kedatangan tim Universitas Teknokrat Indonesia. Sehingga bisa menambah tali silaturahmi. Kami turut ucapkan terimakasih, atas apa yang diberikan pihak Universitas Teknokrat Indonesia. Kami doakan, apa yang menjadi niat dan bantuan ini, bisa mendapatkan pahala dari Allah,” kata Kepala Panti Asuhan Yayasan Bussaina Lampung Budi Hidayat.

Penyampaian zakat di Bulan Ramadhan untuk kesekian kalinya dilakukan oleh Universitas Teknokrat Indonesia. Sebelumnya Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM dan Dewi Sukmasari telah menyalurkan zakat kepada puluhan panti asuhan dan Ponpes di sekitar Bandarlampung.

Sebelum menyalurkan zakat ke sejumlah panti dan pondok pesantren, Universitas Teknokrat Indonesia juga telah menyalurkan zakatnya kepada ratusan warga di Kecamatan Kedaton dan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

Sebelumnya, Universitas Teknokrat bersama Brigif 4 Marinir/BS Piabung, juga sudah membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat, pondok pesantren, dan panti asuhan yatim piatu yang ada di wilayah Pesawaran. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi