oleh

DPD KNPI-GP ANSOR Bagikan THR ke Masyarakat

 

radarlampung.co.id – Memasuki hari ke 5 dalam agenda bagi-bagi THR oleh DPD KNPI Kota Bandarlampung bersama Ormas dan OKP, kini giliran PC GP ANSOR Kota Bandarlampung yang di rangkul untuk turun bersama berbagi THR.

Diketahui, hari ini (16/5), titik yang dikunjungi oleh DPD KNPI dan PC GP ANSOR yakni wilayah Tanjungsenang, Labuhandalam, Waykandis dan berahir di Sukarame.

“Ya hari ini kita DPD KNPI Kota Bandarlampung, kembali turun berbagi THR kepada masyarakat bersama PC GP ANSOR Kota juga, besok Senin kita memasuki hari ke 6 insyallah akan turun kembali bersama rekan-rekannya PC PMII Bandarlampung,” Kata Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung, Iqbal.

Sementara itu, Ketua PC GP ANSOR Kota Bandarlampung, Agung Zawil mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI Kota Bandarlampung yang sudah merangkul dan bersinergi bersama GP Ansor dan Banser kota Bandarlampung.

“Saya mewakili sahabat-sahabat Ansor dan Banser mengucapkan terimakasih banyak atas bangunan silaturahmi dan sinergi dalam gerakan yang inisiasi oleh kawan-kawan DPD KNPI Kota Bandarlampung,” Ungkap Agung Zawil, Ketua PC GP Ansor kota Bandarlampung. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi