oleh

Bhayangkari Polda Lampung Ikut Program Siger Serentak

radarlampung.co.id-Wakil Ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Henny Suryani Sudarsono dan jajaran Bhayangkari Polda Lampung turut dalam program Saatnya Ikut Gerak untuk Rakyat (Siger) serentak tim PKK Lampung.

Program Siger serentak itu bertempat di Jalan Soekarno-Hatta, depan Batalyon A Brimob Polda Lampung. Tampak hadir Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono SH.M.Hum.

Dalam program itu, paket yang disalurkan ke warga berupa sayuran, telur, aneka bumbu dan susu kemasan. Bahan-bahan tersebut dibeli langsung dari petani dan pedagang tradisional yang saat ini sedang sulit memasarkan dagangannya.

Menurut Wakapolda Lampung Drs. Brigjen Sudarsono SH.M.Hum didampingi Kabidhumas Polda Lampung Kombes Z. Pandra Arsyad, pembagian paket dilakukan dengan cara di gantung di pagar atau meja. Tujuannya untuk menghindari kontak fisik dan menjaga jarak. “Dengan cara seperti ini bahwa kita tetap mematuhi Protokol Covid-19,” katanya dalam keterangan pers kepada radarlampung.co.id Minggu (17/5).

Dijelaskannya, penerima bantuan merupakan masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan Soekarno Hatta (baypass).

Selain itu, Sudarsono juga menghimbau agar masyarakat mengikuti  protokol covid-19 dan anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja. “Selain itu juga tetap menggunakan masker maupun menjaga imun tubuh serta tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung,” katanya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi