oleh

Kapolda Beri Penghargaan ke 173 Personel

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 173 personel Polda Lampung mendapatkan penghargaaan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Senin (18/5). Penghargaan diberikan kepada para personel berprestasi dalam perkembangan update data new sipp tahun 2020 serta anggota Polri berprestasi di bidang pembinaan dan operasional.

Dalam sambutannya, jenderal bintang dua itu mengatakan bahwa penghargaan ini sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2014-2020, yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berdaya saing sebagai TNI POLRI.

“Yang dimana ssebagai garda terdepan dalam percepatan penangan Covid-19 dipercaya sebagai jembatan penyalur bantuan sosial kepada masyarakat dan harus distribusikan tepat sasaran,” ujarnya.

Untuk itu dia mengajak bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan. “Dengan menjaga jarak, menggunkan masker, cuci tangan, jaga diri dan jaga keluarga, semoga wabah ini segera berakhir,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi