oleh

Karimun Club Lampung Berbagi di Bulan Ramadhan

radarlampung.co.id – Sebagai wujud kepeduliannya kepada sesama, Karimun Club Lampung (KCL) ikut berpartisiipasi mendukung himbauan pemerintah untuk mengantisipasi Covid-19 dengan membagikan masker, hand sanitizer, sembako, takjil, dan makanan ringan.

Ketua Karimun Club Lampung (KCL), Aris mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan berkat inisiatif para member yang ingin berbagi pada masyarakat terdampak Covid-19, dengan mengumpulkan donasi secara kolektif agar acara ini bisa berjalan dengan baik.

“KCL juga mengucapkan terima kasih kepada Karimun Club Indonesia Pusat yang telah membantu menyalurkan bantuan dari CT ARSA FONDATION berupa masker yg di bagikan oleh Pengurus Daerah KCL seluruh indonesia untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19,“ katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, untuk saat ini member KCL sudah mencapai No ID KCL 097 dan terus saling bersinergi untuk bahu membahu bersama keluarga KCL, serta saling bersilaturrahmi setiap bulannya.

“Terkecuali untuk keadaan sekarang ini, karena belum boleh untuk berkumpul dalam skala besar, tetapi alternatif lain yang kami gunakan untuk bersilaturrahmi yakni melalui aplikasi confrence zoom antara kepengurusan pusat dan internal,“ katanya.

Karimun Club Lampung juga secara rutin berkordinasi dengan main dealer PT Persada Lampung Raya selaku main dealer mobil Suzuki Lampung di setiap acara, publikasi club seperti touring keliling kota, dan saat peluncuran produk baru seperti saat launcing XL7 yang dilaksanakan di Transmart Lampung beberapa bulan lalu.

“Semoga kedepan Karimun Club Lampung bisa semakin besar, solid, dan guyub sebagai club mobil. Serta dapat membantu pihak kepolisian dalam mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas,“ tandasnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga mengajak masyarakat yang ingin bergabung menjadi member KCL. Pendaftaran sendiri dapat dilakukan dengan menghubungi melalui facebook atau instagram Karimun Club Lampung, atau bisa juga melalui whatsapp 08127261536/081272427138 (Sepri). (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi