oleh

Magister Teknologi Pendidikan Unila Terima Konsultasi Pembelajaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Magister Teknologi Pendidikan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung (Unila) siap membantu pengembang sumber daya manusia (SDM) dalam pusat layanan belajar pembelajaran online.

Kaprodi Magister Teknologi Pendidikan FKIP Unila Dr. Herpratiwi, M.Pd., menjelaskan, program layanan ini ditujukan untuk pengembangan SDM, seperti guru, sekolah, instruktur, pengawas sekolah, maupun masyarakat luas.

“Jadi kita memberikan layanan secara online kepada guru, kepala sekolah, pengawas sekolah, dan pengembang SDM. Baik di lembaga formal maupun informal yang akan konsultasi terkait dengan permasalahan pengembangan SDM yang mereka hadapi. Jadi selama work from home ini tetap produktif,” katanya, Senin (18/5).

Ia menuturkan, dengan hadirnya pusat layanan tersebut, pihaknya berharap semua pengembang SDM mampu membelajarkan siswanya, anaknya maupun audiensnya dengan efektif dan efisien.

“Jadi kami dari magister teknologi pendidikan siap membantu mereka dari mulai merancang pembelajaran, melakukan proses pembelajaran, evaluasi hingga membuat karya tulis sampai membuat program diklat,” ujarnya.

Ia menambahkan, konsultasi dilakukan melalui jaringan WhatsApp, dan atau zoom meeting. Selain itu, agar layanan berjalan dengan efisien, pihaknya telah menjadwalkan layanan dari Senin hingga Kamis dengan jadwal yang sudah disusun. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi