oleh

Seluruh Pegawai Rutan di Rapid Test Covid-19

radarlampung.co.id – Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Bandarlampung melakukan rapid test dan cek suhu tubuh kepada seluruh pejabat dan pegawai serta warga binaan, pada Senin (18/5).

Kepala Rutan (Karutan) Kelas I Bandarlampung Rony Kurnia mengatakan, kegiatan ini untuk penanggulangan, penularan dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Covid-19.

“Sebagai bentuk penanganan, penularan dan pencegahan Covid-19 untuk dapat memperbaiki diri kearah yang lebih baik. Dan untuk seluruh pegawai dan warga binaan agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri,” ujarnya.

Kegiatan pendeteksi suhu menggunakan Thermogun, penyemprotan disinfektan dan Rapid Test bagi pegawai serta WBP Rutan Kelas I Bandarlampung. “Agar untuk penanggulangan, penularan dan pencegahan penyebaran Wabah Penyakit Covid-19 telah dilaksanakan dengan baik, tertib, dan khidmat, serta tidak ada di temui  pegawai dan warga binaan yang terdampak Covid-19 diharapkan  tetap memperhatikan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi