oleh

DPD KNPI Bandarlampung Tutup Rangkaian Aksi Peduli Terdampak Covid-19

radarlampung.co.id – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandarlampung, bersama OKP memikirkan langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak perekonomian menghadapi pandemi Covid-19.

Setidaknya selama dua bulan ini, Iqbal Ardiansyah, selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat secara langsung.

Iqbal menyebutkan, kegiatan itu, mulai dari berbagi Hand Sanitizer sebanyak 1.500 botol, 4.000 masker, membuat hand wash di 15 titik keramaian Kota Bandarlampung, serta membagikan sembako sebanyak 7,5 Ton beras atau 1.500 karung yang langsung dibagikan kerumah-rumah untuk membantu masyarakat Kota Bandarlampung.

“Kegiatan itu tak lain sebagai dedikasi kami untuk membantu masyarakat Bandarlampung yang tengah berjuang menghadapi virus corona (covid 19). Kegiatan ini, sukses berkat sinergisitas yang kuat dengan OKP HMI, PMII, GMNI, GMKI, GP ANSOR, dan KAMI Cabang Kota Bandarlampung,” katanya dalam rilis yang diterima, Selasa (19/5) malam.

Bung Iqbal -sapaan akrabnya- mengatakan, program kegiatan yang dilakukan selama pandemi covid-19 ini berlangsung, dalam rangka menjadi garda terdepan dalam merespon keresahan masyarakat Kota Bandarlampung, saat mengalami kesulitan baik aspek kesehatan, sosial, maupun perekonomian menghadapi pandemi covid-19.

“Kita tidak akan menunggu lama agar bisa berbuat untuk masyarakat, apa yang bisa kita lakukan akan kita lakukan saat ini juga, bantuan kecil. Namun nyata dan sampai ke masyarakat secara langsung saya rasa akan sangat membantu masyarakat menghadapi covid-19,” ucapnya.

Iqbal menambahkan, DPD KNPI Kota Bandarlampung, bersama seluruh OKP Kota Bandarlampung mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan program-program Kegiatan DPD KNPI Kota Bandarlampung.

“Kami juga berharap kepada suluruh elemen masyarakat untuk bisa terus bahu membahu membantu masyarakat terdampak covid-19, sehingga masyarakat terselamatkan perekonomian maupun jiwanya sampai wabah pandemi covid-19 ini berakhir,” tandasnya. (rls/apr/yud)

Komentar

Rekomendasi