oleh

Sah, M.Thamrin Jabat Sekda Lamsel

 

radarlampung.co.id – M.Thamrin, resmi menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (19/5).

Peresmian ini, setelah Bupati Lamsel, Nanang Ermanto melantiknya di aula Sebuku Rumah Dinas Bupati Lamsel, berdasarkan surat Keputusan Bupati Nomor : 821/386/V.01/2020 tentang Pengangkatan dan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Bupati Lamsel, Nanang Ermanto berharap, dilantiknya Thamrin sebagai Sekda definitif, dapat meningkatkan kinerja dilingkungan Pemkab Lamsel. Selain itu, pola fikir seluruh ASN juga perlu dirubah. Dimana, ditengah situasi pandemi covid-19 seperti ini, kedatangan Pemkab Lamsel merupakan penantian bagi rakyat.

“Kita semua ada disini adalah karena rakyat, untuk itu kita harus mengabdi kepada rakyat. Meskipun kinerja kita telah lelah dengan situasi pandemi covid-19 ini, namun kita harus benar-benar serius melayani rakyat. Jangan sampai anti kritik, harus mau menerima masukan,” ungkap Nanang.

Ketua DPC PDIP Lamsel ini juga menegaskan, dalam momentum menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamsel, ASN dilingkungan Pemkab setempat jangan sampai terlibat pada lingkaran politik praktis.

“Saya berpesan kepada seluruh ASN, jangan terlibat politik praktis. Yang terpenting adalah pelayanan publik lebih maksimal. Kita sebagai pelayan rakyat, bukan minta dilayani. Untuk itu, saya harapkan pak Thamrin dapat membina tentang peningkatan pelayanan ini,” Harapnya. (yud)

Komentar

Rekomendasi