oleh

Babinsa Sukarame Beri Imbauan ke Warga

 

Radarlampung.co.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, banyak masyarakat yang beraktivitas di luar rumah seperti biasanya tanpa menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Melihat kondisi ini, Sertu Sahari Babinsa Kelurahan Sukarame Baru Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama lurah turun ke lapangan memberi himbauan kepada warga, Rabu (20/5/2020).

Dengan menggunakan pengeras suara, Sertu Sahari bersama lurah berkeliling dibeberapa titik wilayah Kelurahan Sukarame Baru mengimbau warga yang berada di luar tanpa menggunakan masker untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

“Saya menghimbau kepada Bapak, Ibu, dan Saudara untuk kembali ke rumah masing-masing. Jangan banyak beraktivitas di luar rumah jika tidak mendesak. Silakan cuci tangan menggunakan sabun di air mengalir. Wabah Covid-19 belum selesai,” kata Sertu Sahari sambil membubarkan warga yang berkumpul.

Tak hanya memberikan imbauan, ia dan lurah juga menyertakan alat penyemprotan disinfektan ke rumah, gang, jalan, pos ronda, masjid, dan pangkalan angkot. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi