oleh

Pemkab Tuba dan Baznas Salurkan 670 Paket Sembako untuk Guru Honorer

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tulangbawang bersama Baznas setempat memberikan bantuan paket sembako kepada 670 guru honorer.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap guru honorer di Tulangbawang yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi guru honor di tengah pandemi Covid-19. Memang tidak seberapa, semoga setidaknya bisa membantu. Pemkab Tulangbawang akan terus berupaya memberikan perhatian kepada masyarakat,” kata Bupati Tulangbawang Winarti, Selasa (19/5).

Bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Winarti kepada perwakilan guru honorer. Bupati menyerahkan bantuan didampingi Sekkab Anthoni dan pengurus Baznas Tulangbawang.

Total jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 670 paket. Rinciannya 555 paket untuk guru honorer di Dinas Pendidikan Tulangbawang, dan 115 paket sembako untuk guru honorer di Kementerian Agama Tulangbawang. Pendistribusiannya sendiri mencakup 11 kecamatan di Tulangbawang.

“Terimakasih atas kerja dan peran Baznas, termasuk kepada aparatur Tulangbawang yang sudah berzakat melalui Baznas. Semoga menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat. Ayo terus bergotong royong demi kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah,” ajak Bupati. (adv)

Komentar

Rekomendasi