oleh

Wagub Kunjungi Korban Puting Beliung Tulangbawang

L Tub

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengunjungi korban terdampak angin puting beliung di Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, Kamis (21/5) sore.

Nunik datang bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Lampung sekira pukul 15.00 WIB. Setibanya di lokasi bencana, orang nomor dua di Lampung itu langsung menyisir dan mendatangi rumah warga terdampak.

Dalam kesempatan itu, Nunik menyampaikan, kedatangan rombongan Pemprov Lampung untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak angin puting beliung.

“Bencana ini sudah tidak dapat kita hindari, sekarang tugas kita berdoa dan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan support dan bantuan agar cepat pulih,” kata Nunik.

Wagub juga menambahkan, tidak hanya hari ini, jajaran Pemprov Lampung akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun di hari raya Idul Fitri 1441 H.

“Pelayanan dan tugas-tugas di Provinsi tidak akan berhenti meskipun di hari raya. Jadi jangan khawatir, kondisi terkini Lampung akan terus kita kontrol,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Nunik juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Tulangbawang Winarti beserta jajaran yang telah cepat tanggap menanggulangi bencana ini.

“Saya tau sejak kemarin sore sampai malam ibu bupati sudah turun keliling memantau langsung kondisi. Terimakasih untuk kerja kerasnya,” tutupnya. (nal/sur)

 

Komentar

Rekomendasi