oleh

Bobol Indomaret, Uang dalam ATM Lenyap

radarlampung.co.id – Uang ratusan juta raib dari dalam ATM setelah dicuri orang tidak dikenal di Indomaret Jalan Darussalam, Langkapura, Tanjung karang Barat (TKB), Bandarlampung, Senin(25/5).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu sekitar pukul 01:30 WIB dimana dua pelaku pencurian diduga masuk ke dalam Indomaret melalui atap alumunium,  kemudian masuk dan merusak mesin ATM menggunakan alat las.

Usai terbuka, pelaku mengambil uang didalamnya yang ditafsir mencapai Rp350 juta, Karyawan Indomaret yang mengetahui rusaknya mesin tersebut langsung melaporkan kepada pihak-pihak terkait.

Kapolsek TKB AKP David Jackson membenarkan adanya peristiwa tersebut. Saat ini, anggotanya telah melakukan pengecekan TKP. “Benar, sudah kita datangi dan mengecek lokasi kejadian serta meminta keterangan saksi-saksi di lapangan,” katanya.

Terkait kepastian jumlah kerugian, pihaknya masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak bank berapa totalnya. “Masih kita lidik, jumlahnya masih menunggu kepastian dari banknya,” ungkapnya.

Terkait kejadian itu juga, pihaknya telah mengamankan CCTV guna penyelidikan lebih lanjut. “Sudah kita bawa juga rekamannya,” singkatnya.(Mel/yud)

Komentar

Rekomendasi