oleh

Keji ! Anak Bantai Ibu Kandung

radarlampung.co.id-Diduga alami gangguan jiwa,  anak Abdul Muis (28) nekat membunug Umi Kholsum (58) ibu kandungnya sendiri, Senin (25/5).

Diduga warga Dusun III Desa Telukdalam Matarambaru Lampung Timur itu alami gangguan jiwa sehingga nekat membantai orangtuanya.pl

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Matarambaru Iptu Rihamudin Nur menjelaskan, peristiwa berawal ketika korban menonton televisi di rumahnya pukul 09.00 pagu.  Beberapa saat kemudian, tersangka mendatangi korban dan menanyakan keberadaan golok.

Korban memberitahukan kalau golok ada di dapur, namun tidak tajam.  Mendapat jawaban itu, tersangka yang masih lajang itu langsung ke dapur untuk mengambil golok.

Kemudian tersangka mendatangi korban yang sedang menonton televisi. Setelah itu, tersangka  langsung mengayunkan golok ke arah leher kiri korban.

Akibat kejadian itu, korban berteriak meminta tolong. Salah satu anak korban yang mendengar teriakan itu langsung berusaha menolong korban. Sementara warga lainnya berusaha mengejar tersangka yang kabur.

Korban akhirnya meninggal dunia, sementara tersangka berhasil diamankan di Polsek Matarambaru guna penyidikan lebih lanjut.

Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa sebilah senjata tajam jenis golok serta pakaian korban dan tersangka yang berlumuran darah.

Iptu Rihamudin menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah waega desa dan keluarga. Tersangka diduga mengalami gangguan jiwa. Namun selama ini hanya berobat di Puskesmas.

“Kami akan membawa tersangka ke Rumah Sakit Jiwa untuk menjalani pemeriksaan kondisi kejiwaannya,”terang Iptu Rihamudin. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi