oleh

Kapan Siswa Masuk Sekolah ? Ini Penjelasan Sekkab Lamtim

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Lampung Timur angkat bicara soal berakhirnya masa belajar di rumah bagi para siswa.

Sekretaris Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putra menjelaskan, sesuai rencana masa belajar di rumah akan berakhir pada 29 Mei 2020 mendatang.

Namun lanjutnya, Pemkab melihat perkembangan pandemi corona virus disease (Covid-19) yang belum jelas kapan akan berakhir. Maka, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur masih menunggu instruksi lebih lanjut dari Pemerintah Pusat dan Provinsi terkait kebijakan berakhirnya masa belajar di rumah.

“Bila Pemerintah Pusat menginstruksikan untuk diperpanjang, maka Pemkab Lamtim akan mematuhinya,”jelas Syahrudin, Selasa (26/5).

Sementara terkait masa bekerja di rumah bagi para aparatur sipil negara (ASN). Syahrudin juga menyatakan masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat dan provinsi. “Untuk pejabat eselon II dan III tetap masuk kerja seperti biasa. Kemudian, untuk pejabat eselon IV dan staf sementara ini masuk kerja secara bergantian sembari menunggu petunjuk lebih lanjut dari pemerintah pusat dan provinsi,”imbuh Syahrudin didampingi Asisten II Datang C Hartawan. (wid/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi