oleh

Petinggi DPP PAN dan Demokrat Bertemu Arinal di Bukit Mas, Bahas Apa ?

radarlampung.co.id – Pengurus pusat Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat bertemu Ketua DPD I Partai Golkar sekaligus Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di Bukit Mas Villa and Resto. Mereka yakni Wasekjen DPP PAN Irfan Nuranda Djafar dan Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief. Turut hadir pula pengusaha sekaligus owner Bukit Mas Thomas Azis Riska.

Dikonfirmasi, Irfan Nuranda Djafar mengatakan pertemuan tersebut tidak resmi dan merupakan silaturrahmi membahas beberapa hal perkembangan tentang Lampung ke depan. Namun, dia tidak menampik jika dalam pertemuan tersebut membahas tentang politik.

“Kalau dibilang membahas politik ya jelas. Kan yang ketemu orang-orang parpol semua, ” ucapnya, Selasa (26/5).

Mantan Bupati Lampung Timur itu melanjutkan, tidak ada yang spesifik terkait bahasan politik praktis selama pembicaraan. Secara garis besar, kata Irfan, pembahasan lebih kepada bagaimana semua elemen baik unsur pemerintahan dan partai politik bisa berfungsi memerangi pandemi Covid-19.

“Bagaimana nasib masyarakat Lampung dalam tiga bulan kedepan dalam pandemi Covid-19. Bagaimana semuanya bisa makan. Tentunya berbagai skema sudah disiapkan pak Gubernur untuk menghadapi itu semua,” kata dia.

Didesak apakah ada bahasan terkait Pilkada Serentak, Irfan menegaskan tidak ada bahasan mengenai politik praktis. “Enggak ada bahasan soal politik praktis. Capek lah. Kepastian juga belum ada. Pilkada nanti dulu, apalagi koalisi pilgub. Yang kemarin saja belum selesai capeknya. Hanya ngobrol biasa saja. Silaturrahmi, tapi ya pembicaraan soal covid lah. Tidak hanya penugasan parpol yang ada di fraksi saja, tapi semua, dari OPD, TNI-POLRI dan sebagainya, ” kata dia.

Sementara, Andi Arief mengatakan pertemuanya dengan Arinal tidak membahas politik. Hanya saja, kata Andi, pihaknya sempat mempertanyakan soal bagaimana kondisi keadaan stok pangan di Sai Bumi Ruwa Jurai. “Ketemu Salat, nggak bicara politik. Cuma sempat tanya stok pangan saja, ” kata dia. (abd/wdi)

Komentar

Rekomendasi