oleh

Polisi Asal Metro Pusat Positif Covid-19

radarlampung.co.id – Pasien Positif Covid-19 Kota Metro kembali bertambah, kali ini seorang anggota kepolisian berinisial A (36) Asal Metro Pusat dan saat ini tengah menjalani perawatan di RS Bhayangkara.

Sekretaris Daerah Kota Metro, A Nasir AT, mengatakan, dari hasil rilis Provinsi Lampung beberapa waktu lalu, Pasien Positif Covid-19 asal Kota Metro bertambah satu, sehingga total berjumlah empat orang.

“Yang bersangkutan adalah anggota Kepolisian, yang selesai melaksanakan pendidikan di Jawa, setelah 14 hari melakukan isolasi mandiri, kemudian dilakukan Rapid Test dan hasilnya Reaktif,”ujarnya, Selasa (26/5).

Kemudian pada Selasa (12/5) lalu di Swab dan hasilnya keluar pada Minggu (24/5),”Pasien dinyatakan Positif Covid-19, saat ini yang bersangkutan tengah diisolasi di RS Bhayangkara,”ungkapnya.

Ia pun mengungkapkan kondisi A sendiri secara fisik sehat,”Mudah-mudahan segera sembuh, hasil Swab pertama dan kedua positif, semoga swab ketiga dan empat negatif,”tuturnya.

Dirinya pun mengungkapkan dari empat pasien asal Metro lositif Covid, satu pasien dengan kode 02 hasil Swab ketiga dan keempatnya telah keluar dan dinyatakan negatif, sehingga dapar dinyatakan sehat. “Maka kami minta kepada warga Metro Timur agar dapat menerima ananda Z yang berusia dua tahun kembali setelah dinyatakan sehat seutuhnya,”ucapnya.

Sementara untuk pasien 01 seorang bidan berinisial S (50) asal Metro Timur hasil Swab kesatu dan dua dinyatakan Positif, sedangkan Swab ketiga negatif,”Sehingga tinggal tunggu hasil Swab ke empat kalau negatif juga dapat dikatakan sehat. Kondisinyan pun saat ini baik,”ujarnya.

Begitu juga dengan pasien 03, seorang Perempuan berinisial A (35) asal Metro Selatan, hasil Swab kesatu dan dua Positif, dan Swab ketiga dilakukan tujuh hari dari Swab kedua. “Kondisinya baik, saat ini masih menjalani isolasi mandiri di penginapan yang telah disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro di daerah Metro Barat,”ungkapnya. (Pip/yud)

Komentar

Rekomendasi