oleh

Disponsori Perusahaan Gula, Tubaba Bakal Punya Akademi Teknik Mesin

radarlampung co id-Bupati Tulang Bawang Barat Haji Umar Ahmad SP menyatakan sangat terbuka dengan pembangunan yang dilakukan oleh semua pihak demi kemajuan kabupaten yang baru berumur 11 tahun.

Umar mengatakan pihaknya bersama seluruh elemen masyarakat Tulangbawang Barat (Tubaba) telah membuka pintu dari berbagai penjuru untuk semua pihak yang akan berbuat baik di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

Hal ini diungkapkan oleh Umar Ahmad menanggapi pembangunan kampus Akademi Teknik Mesin Indonesia (ATMI) yang terletak di Kota Budaya Uluan Nughik, Tubaba.

Mantan Wakil Bupati Tubaba ini mengungkapkan bahwa kampus ATMI sedang dalam proses pembangunan ini seluruh biayanya ditanggung oleh pihak PT. Sugar Group Companies.

“Semua sedang dalam proses dan tahap pembangunan rumah dosen,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Vice President PT Sugar Group Companies, Purwanti Lee, berkunjung ke Kota Budaya Uluan Nughik tepatnya di Kelurahan Panaraganjaya, Tubaba. Rombongan datang dengan menumpang helikopter mendarat di Lapangan Merdeka Panaragan Jaya. Rombongan ini datang untuk melihat kompleks ATMI.

Menariknya, kampus ini berdekatan dengan lokasi Mapolres Tubaba dan Kejakasaan Negeri Tubaba. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi