oleh

Semangat! Tugas Bhabinkamtibmas Semakin Berat

radarlampung.co.id – Tugas menanti para Bhabinkamtibmas dalam rangka penanganan penyebaran virus Corona. Terlebih, akan menghadapi era Indonesia New Normal.

“Personel Bhabinkamtibmas agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas. Sebab banyak tugas yang menanti dalam rangka penanganan virus Corona,” tegas Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri dalam arahannya saat pertemuan di aula kolam renang Paris Pringsewu, Rabu (27/05).

Dalam kegiatan yang diikuti Kabag Sumda AKP Sukamso, Kasat Intelkam Iptu Darwin, Kasat Binmas Iptu M. Yusuf, dan KBO Sat Binmas Ipda Riadi, Hamid juga berpesan para Bhabinkamtibmas agar melakukan mapping di wilayah masing-masing.

Kemudian tetap mencegah terjadinya tindak pidana seperti perjudian, curat, curas dan curanmor. Personel Polres Pringsewu juga ditegaskan agar menjauhi narkoba, perjudian, minuman keras, perselingkuhan dan segala tindakan yang dapat menurunkan citra Polri.

Polres Pringsewu juga akan membagikan 25 ton beras. Masing-masing personel Bhabinkamtibmas menyalurkan 40 karung beras kepada fakir miskin yang sama sekali belum mendapatkan bantuan apapun. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi