oleh

Semprot Randis dengan Disinfektan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 147 unit kendaraan dinas (randis) Polres Tulangbawang disemprot cairan disinfektan, Kamis (28/5). Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro mengatakan, 147 unit kendaraan yang disemprot menggunakan cairan disinfektan terdiri dari 41 unit mobil dan 106 unit sepeda motor.

Sebelum disemprot disinfektan, kendaraan dinas ini terlebih dahulu dibersihkan, sehingga tidak ada kotoran ataupun lumpur yang menempel.

Penyemprotan cairan disinfektan untuk membunuh bakteri yang masih menempel pada kendaraan dinas yang biasa digunakan aparat Polres Tulangbawang dalam berdinas.

“Kita semua tidak tahu, Covid-19 ini menempel di mana karena kendaraan dinas ini selalu digunakan oleh personel. Jadi tidak menutup kemungkinan ada virus yang menempel sehingga harus kita semprot dengan cairan disinfektan untuk membunuhnya,” ungkap AKBP Andy.

Selain kendaraan dinas, para pengemudi yang mengawaki kendaraan dinas tersebut juga dilakukan pengecekan suhu badannya dengan menggunakan thermoscan. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi